Sabtu, 17 Agustus 2013

[ONESHOOT] For Love......

Tittle :For Love......
Author :  Haruka Atsuna
Cast : Cho KyuHyun [SuJu] A.ka. Kyuhyun
          Seo JooHyun [SNSD] A.ka. SeoHyun
          Other.
Genre : Tentuin sendiri
Type : Oneshoot
Disclaimer : cerita milik aku,,cast-nya milik tuhan and ortunya
Note : Hy...welcome to my blog!! join and having fun!
fotonya jelek ya? maaf ya,,kalo jelek,,aku lagi kehabisan konsep,,hehehe,,langsung aja ya!

NO BASH!
NO PLAGIAT!
JANGAN HANYA BACA,,TINGGALKAN Like+Comment!

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-Kyuhyun POV.-
Love ....
Sometimes
Like .....
Sometimes
Grief .....
But
Only Her ...
Makes
My Heart Flutter ..
Shortness Of
Breath Made ​​..


Ya,,wanita itu,,Seo Joohyun,yang biasa dipanggil Seohyun,yang membuatku merasakan cinta,wajah cantiknya,selalu terbayang dalam pandanganku,suara indahnya,selalu terngiang di pikiranku,membuat jantungku berdebar,dan membuat nafasku sesak.
Aku memang hanya seorang namja yang mungkin menurut yeoja terkesan cuek dan pendiam,walau banyak yeoja mengagumiku,selalu mengikutiku,tapi aku tak peduli,aku yang dulu tak pernah peduli apa yang namanya cinta,tetapi sekarang,aku sangat peduli karna yeoja cantik itu,Seohyun.

KRIING! Bel pulang berbunyi di kampusku,aku pun berjalan menuju koridor kampus yang menuju gerbang kampus ini,,ya aku bersekolah di Kyung Hee Cyber University,di depan kampus,aku duduk di sebuah kursi sambil diam menunggu hujan reda,aku memang hanya membawa motor"Anyyeong.."sebuah suara mengagetkanku,aku pun menoleh,itu Seohyun "Ne,chingu?"jawabku "apakah aku boleh duduk?"tanya-nya sambil tersenyum manis "oh,tentu saja boleh"jawabku sambil menggeser duduk-ku "gomawo ne,kalau boleh tahu,namamu siapa?"tanya Seohyun "Cho Kyuhyun Imnida,panggil saja Kyuhyun"jawabku "oh,,aku seohyun"ucap Seohyun,aku hanya tersenyum "eh,hujan sudah reda,aku duluan ya,seo"pamitku "ne"jawabnya singkat,aku segera menuju parkiran,saat melewati kursi yang tadi aku duduki bersama seohyun,aku melihat seohyun sedang memainkan handphone-nya "kau belum pulang?"sapaku tanpa turun dari motor "hmm...aku menunggu taksi"jawabnya "ayo,,bersamaku saja,rumahmu dimana?"tanyaku "di jln.xxxxxxxxx*bingung authoirnya juga#plak"jawabnya,ia pun naik ke motorku.
Sesampainya di apartemen,seohyun mempersilahkan aku masuk "Ayo,Masuk dulu kyuhyun-ssi"tawar seohyun "Ne,Gomawoyo Seohyun-ssi"jawabku tersenyum,aku pun memasuki apartement-nya"Ini,silahkan diminum"ucap seohyun sambil memberikan secangkir teh "Ne,,Gomawo"jawabku "Cheonma"balasnya,selesai minum teh,aku pun pamit untuk pulang ke apartement-ku "aku pulang dulu,ne,sampai nanti"pamitku "ne,gomawo sudah berkunjung"jawabnya.
#SKIP,DIKAMPUS
Aku berjalan sambil mengingat kemarin saat aku berkunjung ke rumah seohyun,ah seohyun,andai kau tau perasaanku,tiba-tiba,saat aku melewati taman, aku melihat yonghwa dan seohyun berbicara,aku menguping pembicaraan mereka dibalik pohon maple "Seohyun,Saranghae,maukah kau menjadi Yeojachingu-ku?"tanya yonghwa,seohyun terlihat ragu "Ne"jawab seohyunn "Gomawoo,jagiyaa"ucap yonghwa senang,SAKIT,Itulah yang kurasakan,yeoja yang kucintai,mencintai orang lain,aku memutuskan untuk pergi dari situ.

1 minggu kemudian......
Aku terduduk di kursi taman tempat seohyun dan yonghwa berbicara tadii,tanpa terasa,air mataku jatuh 'ya!pabo kyuhyun! masa menangis untuk seorang yeoja? PABOYA!'rutukku dalam hati "Kyuhyun-ssi?"sapa seseorang,aku menoleh sambil menghapus air mataku,"Seohyun?"jawabku terkejut "lho? kenapa matamu sembab?"tanya seohyun sambil memegang pipiku,pipiku merona merah,"tidak"jawabku singkat,dia hanya tersenyum "eh,aku pergi dulu ya,aku harus bertemu Yonghwa"pamitnya,dia segera berlalu dari sisiku DEG saat dia mengucapkan itu,hatiku terasa ditusuk pedang tajam.
Aku harus mendapatkan Seohyun!
Harus! demi cintaku padanya!
Aku mencintainya tuhan! sungguh,aku sangat mencintainya!
Kenapa harus begini tuhan?
aku tak sanggup!

1 minggu kemudian.....
Aku sedang bersender di sebuah pohon maple,pohon favoritku,aku dikejutkan oleh seseorang yang memanggilku sambil terisak "Kyuhyun-ssi!Hiks-hiks" 'hmm...aku au siapa ini'pikirku yap,,tak salah lagi,itu seohyun "kau kenapa seo-ya?kenapa?"tanyaku penuh kekhawatiran "Yonghwa Oppa! dia mengkhianatiku! dia baru saja menyatakan cintanya tadi pagi! kenapa ia berselingkuh siangnya?hiks hiks"jelas seo "sabar seohyun-ya,mungkin bukan jodohmu"hiburku "tidak bisa! aku mencintainya!lebih dari apapun! aku takkan bisa melupakannya! walau aku nanti memiliki namjachingu!"jerit seohyun,hatiku terasa sakit saat mendengar itu,Seohyun-ya,sebegitu cinta-kah kau padanya? "sudahlah,ini sudah terjadi"ucapku PLAKK Seohyun menampar pipiku Sakit,itulah rasanya,tetapi masih sakit hatiku "kau tidak tahu seberapa besar cintaku padanya!"ucapnya penuh emosi"tapi aku mencintaimu seohyun-ya! takkah kau sadari?"tanyaku dengan mata berkaca-kaca,seohyun langsung terdiam "mianhae"ucap seohyun "Saranghae,seohyun! maukah kau menjadi yeojaku?"tanyaku,ia mengangguk "gomawo"ucapku "cheonma oppa",Impianku tercapai,menjadi Namjachingu seohyun,terimakasih tuhan,ternyata ada akhir bahagia dibalik semua kesedihanku.

For Love....
I'm willing to spend a lot of tears
Although many trials hit
For Love...
I will do anything


END

 Thank You ;)

Kunjungi My Blog lagi neee!!

Byee!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar